Hp Sony Anti Air Terbaik untuk Piknik Bagian 2

Hp Sony Anti Air Terbaik untuk Piknik Bagian 2 – 10 Controller dan Remote Play Seperti Xperia Z3, Z3C juga di bekali fi tur unik yang sangat memanjakan pengguna Playstation. Pertama, Z3C bisa menggunakan kontroler Dualshock 3 ( Playstation 3) dan Dualshock 4 ( Playstation 4). Yang diperlukan hanya sedikit pairing antara kontroler dan Z3c melalui setting yang sudah tertanam di dalam Z3C. Navigasi pada Z3C bisa di kontrol melalui kontroler yang telah di pairing. Untuk beberapa game yang menggunakan tombol dan kursor, kontroler yang di gunakan sangat responsif dan presisi. Sayang untuk game yang menggunakan swipe screen (temple run, despicable me..) kontroler tidak berfungsi sebagaimana mustinya. Kedua, Remote Play. Pengguna Playstation 4 dimana pun akan sangat bersyukur kepada Sony telah menyematkan fi tur ini. Ya, dengan Remote Play kita bisa memainkan game Playstation 4 pada Z3C melalui streaming dari konsol Playstation 4. Semua yang dihasilkan oleh konsol berserta kontrolnya akan terpampang di layar Z3C dengan sempurna. Fitur yang sangat menarik. jika anda memiliki Playstation 4 tentunya. 8 Performance Layaknya Z3 standard, Z3C menggunakan Qualcomm Snapdragon 801 quad-core processor dengan kecepatan 2.5 GHz. Memang ada penurunan RAM yang hanya 2 GB dibanding Z3 (3 GB) tapi 2 GB pun sudah lebih dari cukup untuk mengatasi berbagai aplikasi dan permainan tanpa masalah sama sekali. Untuk memori, tetap menggunakan 16 GB tapi jelas jika ingin menambah memori sudah disediakan slot microSD yang bisa didorong untuk menampung 128 GB. Cukup mengejutkan pada saat benchmark, dibandingkan dengan Z3 regular tidak terlalu jauh perbedaannya. Z3C malah bisa mengalahkan Z3 regular pada sektor graphic test.

Tapi ini wajar mengingat Z3C memiliki resolusi lebih rendah (720p) dibanding dengan Z3 regular (1080p). Menggunakan Geekbench3, Antutu dan Sunspider benchmark hasil dari Z3C sangat mengejutkan dengan bisa berada di atas beberapa merek fl agship regular sebut saja Samsung Galaxy S5 dan HTC M8. Tapi kembali lagi, penulis bukan orang yang mendewakan benchmark. Tetap saja yang terpenting adalah selagi ponsel bisa di gunakan di berbagai macam situasi tanpa mengalami penurunan performa, maka ponsel itu jauh lebih bisa diandalkan dibanding benchmark terbaik sekalipun. 10 Battery Life Untuk sektor ini, walau Z3C hanya dipersenjatai dengan kapasitas baterai sebesar 2600 mAh, Sony mengklaim bahwa handset ini dapat bertahan hingga dua hari. Didukung dengan review dari luar yang menyatakan bahwa talk-time dari Z3C saat berada di jaringan 2G dapat bertahan selama 12 Jam, dan 14 jam pada jaringan 3G. Namun dari hasil pengetesan yang dilakukan secara intensif, batere dari Z3C dapat bertahan selama 1 Hari 10 Jam 54 Menit dengan penggunaan layar sebesar 29% yaitu 8 Jam 2 Menit dan penggunaan telepon selama 41 Menit. Performa batere yang luar biasa! Hal ini membuktikan bahwa manajemen daya dari Sony yang teroptimisasi dengan OS Android berjalan dengan baik. Hasil yang didapatkan tersebut murni tanpa bantuan penghemat daya ataupun stamina mode.

Dengan menggunakan Stamina Mode, daya tahan penggunaan baterai diklaim dapat bertahan lebih lama. Sebab Stamina Mode mampu memaksimalkan penghematan penggunaan daya saat ponsel berada di posisi Idle atau standby, terdapat opsi tambahan untuk membatasi kinerja processor sehingga daya tahan penggunaan baterai semakin lama. Dan masih ada lagi modus penghematan daya yang terakhir yaitu Ultra Stamina Mode yang jauh menghemat penggunaan daya atau performasi dari ponsel dengan membatasi fungsi dan aplikasi di ponsel menjadi hanya beberapa aplikasi dan fungsi penting. Mode ini di klaim dapat membuat ponsel bertahan selama lebih dari seminggu. WOW! 8 Comparison Kembali menghubungkan kata “compact” pada Z3C, seharusnya dibandingkan dengan sesama versi compact dari fl agship merek lain. Mari kita lihat Samsung Galaxy S5 (SGS5) mini atau HTC One Mini 2 (HTCOM2). Melihat dari build quality, Z3C lebih terlihat solid dan elegan dibanding SGS5 mini yang keseluruhan bodynya terbuat dari plastic.

Sedangkan untuk HTCOM2 build quality juga tampak premium karena menggunakan material yang sama seperti yang di gunakan oleh HTC M8. Beranjak ke performa ponsel, Z3C dengan 2GB RAM dan quad-core 2.5GHz Qualcomm Snapdragon 801 processor, jauh meninggalkan saingannya. SGS5 mini hanya memiliki 1.5GB RAM quad-core 1.4GHz Exynos 3 Quad 3470 processor dan HTCOM2 pada 1.2GHz quad-core Snapdragon 400 processor. Satu hal kelebihan kompetitor Z3C adalah harga yang mereka pasang lebih murah dan bersahabat. 8 Daya Saing Membandingkan Z3C dengan ponsel lain berdasarkan harga, maka kita akan mendapatkan beberapa pemain lama. Sebut saja Samsung Galaxy S5 regular, HTC M8 atau Nexus 5 tapi sedikit kurang adil mengingat umur dari fl agship tersebut lebih tua 8 -12 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *