Ubin Keramik Makin Inovatif , Dekoratif dan Rumah yang Dilengkapi dengan Genset

Ubin Keramik Makin Inovatif , Dekoratif dan Rumah yang Dilengkapi dengan Genset. Dengan adanya genset di rumah akan menjadi tenang dan tidak lagi khawatir akan adanya pemadaman listrik dari PLN. Harga genset yang murah bisa didapatkan dari Distributor Jual genset di Makassar yang memberikan potongan harga dan garansi resmi.

Ingin mengubah wajah dinding polos Anda dengan cara yang praktis, hasilnya manis, tanpa terbeban dengan perawatan yang rumit? pilihlah ubin keramik! Wajah ubin keramik saat ini sudah banyak berubah. Ketika berkunjung ke toko material atau galeri ubin keramik, jangan bingung dan kaget jika yang akan Anda temui kini bukan selalu wujud ubin keramik yang geometris, kotak, layaknya bentuk ubin yang Anda kenal saat ini.

Jangan pula heran, jika display yang ditampilkan oleh sang penjual, bukan melulu menampilkan kamar mandi atau dapur, dua ruang yang dindingnya biasa dilapis ubin keramik. Kamar anak yang dulunya banyak diceriakan dengan aplikasi aneka warna cat ataupun juga wallcover, kini pun mulai banyak menghadirkan keramik sebagai pelapis dindingnya.

Juga, ruang-ruang lain tentunya, seperti ruang keluarga, ruang tamu, foyer, atau bahkan fasad rumah. Inovasi desain sangat pesat berkembang di dunia industri ubin keramik saat ini. Bentuk, motif, warna, jenis material lapisan permukaannya, hingga ukuran baru, hadir membanjiri pasar ubin keramik. Tak hanya kecantikan visual yang ditawarkan, fungsi utilitas pun ditingkatkan.

Bentuk Lebih Bervariasi

Inovasi bentuk dari yang sekadar kotak menjadi bentukbentuk lain yang lebih bervariasi— juga mewarnai pilihan untuk menghias dinding yang polos. Golongan produk keramik mozaik dan handmade menjawab kebutuhan ini. Kreativitas Anda akan tertantang dengan hadirnya bentukbentuk baru dari keramik.

Di produk mozaik, bentuk-bentuk baru seperti oval, heksagon, lingkaran pun ada. Bahkan, bentuk-bentuk khusus seperti kaki, mata, hidung, dan bentuk lain pun dapat terwujud dengan sistem pemotongan menggunakan “waterjet” (mesin pemotong berteknologi tinggi yang dapat mencapai detail-detail kecil pada desain). Produk ini makin menarik ketika ditambah dengan pewarnaan yang beragam sehingga dapat disesuaikan dengan warna ruang.

Bahkan, material pelapisnya pun berinovasi. Seperti pada produk keramik keluaran Venus. Jika dulunya pelapis sekaligus pewarnaan didapatkan dari proses sablon pada permukaan keramik (depan atau belakang), kini pewarnaan tersebut dikembangkan dengan memadukan material lainnya. Seperti yang dituturkan oleh William Sidabutar, Marketing Manager dari PT Venus Ceramic Indonesia, contoh pelapis-pelapis itu adalah foil yang menghasilkan visual mengilap, batuan, kaca tempered, metal, kerang, atau optical glass.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *