Respon Pasar Positif Andromax C Bagian 2

Cicilan Nol Persen Sengitnya persaingan di pasar ponsel membuat toko harus memutar otak untuk merebut hati pembeli. Outlet resmi seperti erafone, selular shop dan global teleshop, punya cara tersendiri untuk menggoda calon konsumen. Selain jaminan keaslian barang, semua ponsel yang ada bisa dibeli dengan cicilan tanpa bunga, selama 6 hingga 12 bulan. “Kami sudah kerjasama dengan hampir semua kartu kredit kok, kecuali yang belum dari ANZ dan Standard Chartered,” ujar penjaga toko Erafone di lantai 2. “Enaknya, transaksi cicilan berjalan otomatis.

Jadi tak perlu lapor ke customer service kartu kreditnya, karena kalau beli ponsel di sini, dan ingin bayar secara cicilan, maka tagihannya otomatis akan dipecah menjadi 6 hingga 12 bulan itu,” tambahnya. Dia mencontohkan, misalnya Nokia X yang harganya Rp1.599.000, langsung saja dibagi enam sehingga menjadi cicilan Rp266 ribu/bulan. “Nokia X ini paling laris di sini Mas.

Casing belakangnya kan bisa diganti-ganti warnanya. Ada pilihan warna putih, hitam, merah, kuning, biru, dan hijau. Kalau beli tambahannya di sini harganya Rp150 ribu,” tambahnya. Program cicilan serupa juga bisa didapat di toko Selular Shop dan Globalteleshop. Di Selular Shop, kartu ANZ dan Standard Chartered bisa diterima, tapi mesti koordinasi dulu dengan pengelola kartu kreditnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *