Kenali Kualitasnya lalu baru Beli

Saat ini, pasar wallcover khususnya di Indonesia sangatlah luas dan beragam. Jangkauan harganya pun sangat luas, mulai dari harga puluhan ribu rupiah per rol hingga jutaan rupiah per rol. Jangan sampai kita terkecoh dan membeli wallcover dengan kualitas yang tak sesuai dengan harganya. Untuk membantu Anda memilih wallcover berkualitas, Yenny menginformasikan beberapa faktor yang perlu diperhatikan.

1. Warna Warna adalah faktor visual pertama yang dapat membedakan wallcover premium dengan yang lebih rendah. Wallcover premium memiliki warna yang lebih solid dan cemerlang karena menggunakan material dan sistem pewarnaan terbaik dalam proses produksinya.

2. Tekstur Anda tidak akan menemukan jahitan, sambungan, tempelan yang rentan rusak saat pertama kali meraba permukaan wallcover premium.

3. Motif Sekilas terlihat presisi, namun wallcover dengan kualitas rendah akan terlihat kurang presisi saat diaplikasikan ke bidang dinding yang luas. Motif tidak bertemu atau miring, adalah beberapa hal yang umum terjadi.

4. Garansi Ada uang, ada barang. Produsen wallcover premium umumnya menjamin produknya dapat bertahan lama lebih dari 5 tahun sehingga tak perlu penggantian jika tak terjadi kerusakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *