Meski Kecil, Tetap Banyak Aktivitas

Sayangnya, wastafelnya kurang besar, jadi cucian sering numpuk!” ujar Anto, disusul dengan tawa ringan. Solusinya, Anto langsung mencuci peralatan masak yang baru digunakannya, sehingga tak sempat menumpuk dan memenuhi area dapur. Dapur mungil bernuansa warna cokelat tua yang maskulin ini juga dilengkapi dengan meja bar untuk 2 orang.

Meski begitu, kegiatan makan tak harus dilakukan di area ini, tapi juga di ruang nonton maupun area santai yang letaknya bersebelahan dengan dapur. Area santai ini dilengkapi dengan karpet dan bean bag besar yang nyaman. Dindingnya dilapisi dengan cermin, yang sekaligus menghadirkan refl eksi ruangan yang memberikan kesan luas. “Proses renovasi ini sangat lancar karena pemiliknya percaya sepenuhnya pada saya sebagai arsiteknya,” tutur Ishak.

Lancar dan tepat waktu, renovasi ini menghasilkan interior bernuansa maskulin yang efi sien dan personal bagi Anto. Interior yang nyaman ini tentunya membuat sang penghuni lebih betah beraktivitas di sini, sekaligus dapat menjadi investasi properti yang menguntungkan di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *